Sabtu, 23 April 2011

Bagaimana Berpikir dan Bermimpi Secara Kreatif

  langkah pertama :Peracaya bahwa sesuatu dapat dilakukan.
Inilah prinsipnya :

  Untuk melakukan apa pun,kita harus lebih dulu percaya bahwa hal itu dapat dilakukan. Percaya sesuatu dapat dilakukan membuat pikiran bergerak untuk mencari cara untuk dapat melaksanakannya.

  jika anda percaya bahwa sesuatu itu tidak mungkin, pikiran anda akan bekerja bagi anda untuk mebuktikan mengapa hal itu tidak mungkin. Akan tetapi jika anda percaya, benar2 percaya sesuatu dapat dilakukan, pikiran anda akan bekerja bagi anda dan dapat membantu anda mencari jalan untuk melaksanakanya.

pikiran anda menciptakan jalan jika anda menginginkannya.
percayalah bahwa segala sesuatu itu dapat dilakukan. inilah dasar bagi berpikir kreatif.
ada 2 saran untuk membantu anda mengembangkan kekuatan kreatif melalui kepercayaan :

1.hapus kata tidak mungkin baik dari pikiran anda maupun kosakata pembicaraan anda. tidak mungkin adalah kata kegagalan. pikiran, "ini tidak mungkin" akan memulai reaksi berantai dari pikiran lain untuk bahwa anda benar.

2.pikirkan sesuatu yg istimewa yg selama ini ingin anda lakukan, tetapi anda rasa anda tidak dapat melakukannya. sekarang buat daftar mengapa anda dapat melakukannya. banyak dari kita mengalahkan dan menaklukkan keinginnan mengapa kita hanya berkonsentrasi pada mengapa kita tidak dapat melakukannya satu2nya hal yg layak untuk konsentrasi mental kita adalah mengapa kita dapat melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar